Minggu, 21 November 2010

Semangat! Menjadi Pebisnis Properti

Pebisnis Properti, selain bermodal dana yang 'cukup' juga harus punya modal semangat 'lebih'!....

Mencari properti yang sesuai (dengan kriteria sebagai properti yang menguntungkan) sungguh suatu kegiatan yang mengasyikkan, mungkin kalo lama-lama bisa sangat membosankan.

Di mana saat ini, orang semakin cerdas sehingga sebelum memutuskan untuk menjual akan melakukan upaya agar properti yang dijualnya akan bernilai tinggi. Sebuah contoh, dari sebuah forum ada sebuah penawaran tentang sebuah rumah kos di dekat kampus UMM. Sebelum mencantumkan harga, penjual telah melakukan kerjasama dengan sebuah bank, dan meminta sebuah apraisal akan properti yang hendak dijualnya tersebut. Sehingga, harga (minimal) yang dipasang adalah harga sesuai dengan apraisal dari Bank. Sebuah langkah yang cerdas bukan.

Sehingga, sebagai pemburu properti (yang menguntungkan), harus semakin rajin mencari dan mencari properti yang sesuai, mungkin ada benarnya rumus 100:10:3:1 bahwa mencari properti (yang sesuai) diperlukan ketelatenan dan kesabaran. Tentunya, harus disupport dengan semangat 'lebih' agar tetap melaksanakan kegiatan berburu properti sehingga mendapatkan yang benar-benar memenuhi kriteria yang diharapkan.

Tetap Semangat!

3 komentar:

  1. saya sedang merangkak, baru mulai belajar bisnis di bidang properti tapi terkadang yang bikin cepat down kalo sudah hampir berhasil selalu mengalami lost, gimana caranya ya menghadapi persaingan antar broker?..karena saya masih sebagai broker.

    Info tanah di jogja www.jualtanahmurahdijogja.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Saya dulunya seorang pengusaha sukses di bidang bisnis property, namun di tahun 2016 saya mengalami ke bangkrutan usaha sehingga saya sangat terpuruk dengan hal ini. Dan akhirnya saya di sarankan oleh teman untuk konsultasi dengan KI SULTAN AGUNg, alhamdulillah Berkat Bantuan doa beliau dan tuntunan beliau Saya Sekarang Bisa buka usaha kembali dan bahkan lebih sukses di bandingkan kemarin. Untuk info Silahkan Langsung konsultasi Langsung dengan beliau di www.rajauanggaib.com

    BalasHapus
  3. Saya dulunya seorang pengusaha sukses di bidang bisnis property, namun di tahun 2016 saya mengalami ke bangkrutan usaha sehingga saya sangat terpuruk dengan hal ini. Dan akhirnya saya di sarankan oleh teman untuk konsultasi dengan KI SULTAN AGUNg, alhamdulillah Berkat Bantuan doa beliau dan tuntunan beliau Saya Sekarang Bisa buka usaha kembali dan bahkan lebih sukses di bandingkan kemarin. Untuk info Silahkan Langsung konsultasi Langsung dengan beliau di www.rajauanggaib.com

    BalasHapus